Cara membangun kandang ayam – 7 tips untuk membangun kandang ayam

Jika Anda ingin belajar cara membangun kandang ayam, sehingga memenuhi harapan dan kebutuhan ayam Anda, artikel ini cocok untuk Anda. Ayam tidak menuntut hewan, tetapi mereka membutuhkan beberapa hal dalam hidup mereka untuk tetap bahagia, sehat dan bertelur secara teratur. Namun, artikel ini tidak hanya tentang kenyamanan ayam Anda, mengikuti saran yang saya bagikan di bawah ini, Anda akan membangun kandang ayam yang lebih mudah dan lebih cepat untuk dibersihkan, serta dalam kondisi baik.

Ringan

Ayam sangat bergantung pada cahaya dalam hal siklus hidupnya. Mereka berbaring ketika hari gelap dan mereka bangun dengan fajar. Itu sebabnya Anda harus membangun jendela di kandang ayam Anda yang akan memberikan banyak cahaya.

Anda harus meletakkan jendela di rumah unggas Anda sehingga kawanan Anda menerima sinar matahari sebanyak mungkin. Terutama di pagi hari. Sebagian besar jendela di kandang ayam Anda harus menghadap matahari terbit.

Penggunaan kedua untuk windows adalah untuk menciptakan sirkulasi udara di dalam rumah unggas Anda. Mereka membiarkan anak-anak mereka menghirup udara segar dan mencegah mereka dari harus berurusan dengan bau saat membersihkan kandang ayam.

Jika Anda tidak memberikan ayam dengan sumber cahaya yang memadai, mereka akan menurunkan kinerjanya dan menyebabkan mereka bertelur lebih jarang atau selama jam-jam aneh. Karena itu, jika, karena alasan tertentu, Anda tidak dapat memberikan cahaya alami, coba ganti dengan listrik. Namun, ini harus dilakukan di bawah pengawasan seseorang yang tahu cara membangun kandang ayam.

Lampu listrik adalah ide yang bagus, tetapi Anda harus memastikan bahwa pemasangannya tersembunyi dengan baik dan tidak menjadi sasaran. Hal lain yang perlu diingat adalah bahwa dengan listrik, tagihan Anda bisa sangat tinggi, jadi rekomendasi saya adalah selalu mencari solusi alami.

ukuran

Anda harus ingat tentang cara membuat kandang ayam dengan ukuran yang benar. Anda harus menghitung jumlah ayam yang akan Anda pertahankan dan, tergantung pada itu, pilih paket yang sesuai. Setiap ayam membutuhkan 4 hingga 5 kaki persegi untuk merasa nyaman.

Jika Anda tidak dapat menemukan pasangan yang cocok untuk kawanan Anda, selalu pilih kandang yang lebih besar. Rumah unggas kecil akan memaksa unggas mereka menumpuk di ruang yang sangat terbatas dan itu dapat menyebabkan penyebaran penyakit dan dalam beberapa kasus kanibalisme yang ekstrem.

Hasil dramatis berikutnya dari menjaga ayam Anda di ruang kecil adalah agresi. Ayam yang tidak memiliki cukup ruang bisa menjadi agresif terhadap Anda, anggota kawanan lainnya dan kandang ayam itu sendiri. Mereka juga cenderung memecahkan telur sendiri, jadi perhatikan ukuran kandang ayam Anda.

About the author

admin123

View all posts